Home Politik

Ramadhan Berkah NasDem-NSL di Kecamatan Dolo dan Sigi Biromaru

11
BERBAGI IFTAR - DPD Partai NasDem Sigi bersama relawan NLS membagikan paket Iftar di salah satu pesantren di Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu (8/4/2021). (Foto: Ist/ Dok. Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi, bersama relawan Nilam Sari Lawira (NSL), kembali bagikan paket Iftar buka puasa dari program Ramadhan Berkah Partai Nasdem Sulawesi Tengah. Kali ini menyasar  di Desa Maku, Kecamatan Dolo dan Desa Ngata Baru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Rabu (28/4/2021).

“Selain menyasar jamaah masjid dan pondok pesantren, pembagian paket Iftar buka puasa juga menyasar Buruh Tani dan Pekerja Serabutan di sekitar lapangan bola kaki Desa Maku,” tulis Abdul Rahman, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sigi, dalam siaran pers-nya.

Dikatakan  Rahman, sekitar 500 dus paket Iftar berupa makanan buka puasa dari ibu Nilam Sari Lawira dan Partai NasDem, dibagikan di dua kecamatan, masing-masing kecamatan Dolo dan Sigi Biromaru.  

“Pembagian paket Iftar juga dibagikan ke Pondok Pesantren  Nurul Illahi, Mesjid Al Amanah Pondok Pesantren Nurul Huda, serta warga di dusun 1, 2 dan dusun 3 Desa Ngata Baru, dan sejumlah mesjid di dua kecamatan tersebut,” urainya.

Ucapan terima kasih dan doa, lanjut Rahman, selalu terucap dari penerima paket Iftar. Bahkan mereka mengirim do’a untuk Partai Nasdem dan Ibu Nilam Sari Lawira.

“Kami di Panti Asuhan ini, sudah sering kali mendapat bantuan dari Ibu Nilam Sari Lawira dan Partai NasDem, jadi kami sangat berterima kasih sekaligus mengirim do’a agar ibu Nilam dan keluarga besar partai Nasdem selalu diberi keselamatan dan umur panjang atas semua kebaikan, baik hari ini maupun yang sudah berlalu,” ungkap Rahman mengutip salah satu pengurus Panti Asuhan Nurul Illahi. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas