BAGI IFTAR - Anggota Fraksi NasDem DPRD Sigi, Abd Rahman bersama pengurus NasDem Sigi memberikan paket Iftar kepada warga di Kecamatan Marawola, Sigi, Minggu (25/4/2021). (Foto: Ist/ Dok. Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi, bersama relawan Nilam Sari Lawira (NSL), kembali bagikan paket Iftar buka puasa dari program Ramadhan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama NSL. Kali ini sasaran kegiatan Ramadhan Berkah , di Desa Rarampadende dan Desa Mpanau, Kecamatan Marawola,  Minggu (25/4/2021).

“Kami risi notosu Puaji Nilam Sari Lawira waktu pemilu naliu. Kami risi nadea nompilisi ibu Nilam. Artinya, Kami di sini coblos Hajja Nilam Sari Lawira waktu pemilu yang lalu. Kami di sini banyak yang pilih ibu Nilan,” tutur Abd Rahman, anggota Fraksi NasDem DPRD Sigi mengutup testimoni warga Desa Rarampasende dalam bahasa Kaili, saat menerima paket Iftar berupa makanan buka puasa dari Ibu Nilam Sari Lawira.

Luar biasa respon warga lanjut Rahman, atas program Ramadhan Berkah Partai Nasdem Sulteng bersama NSL, di kabupaten Sigi.

Selain di desa Rarampadende, kegiatan serupa  juga berlangsung di dusun 1, 2 dan dusun 3, Desa Mpanau, yang dilakukan relawan NSL.

“Hari ini, selain di desa Rarampadende, bersama relawan NSL, kami juga membagikan paket Iftar buka puasa kepada penyintas bencana alam di Huntara dusun 1, 2 dan dusun 3, Desa Mpanau,” sebut Rahman.

Sekadar diketahui, kegoatan  ini akan terus berlanjut dengan membagikan 500 paket Iftar buka puasa secara proporsional di Kabupaten Sigi, Kota Palu dan Dabupaten Donggala, hingga di penghujung Ramadhan.

“Semoga giat ini bisa membantu meringankan beban penyintas dan masyarakat, utamanya dalam menghadapi buka puasa di bulan Ramadhan ini,” tutup Rahman. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas