Home Politik

Hari ini Kamis (22/4), Ramadhan Berkah NasDem-NSL di Desa Porame-Loru

BAGI IFTAR - Ramadhan Berkah Partai NasDem-NSL kali ini membagikan 500 paket Iftar di sejumlah masjid, pesantren dan huntara di Desa Poram dan Loru, Kanbuoaten Sigi, Kamis (22/4/2021). (Foto: Ist/ Dok. Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id Ramadhan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL), terus berlanjut. Kali ini menyasar pesantren dan masjid di Desa Porame, serta sejumlah Huntara di Desa Loru, Kabupaten Sigi, Kamis (22/4/2021).

“Hari ini kami bagikan 500 paket Iftar berupa makanan untuk buka puasa dari Nilam Sari Lawira, di Masjid Al Ikhlas, Pesantren Al Maul Husna, Masjid Al Furqan dan sejumlah Huntara di Desa Loru,” urai Endang Herdianti, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Sigi, yang ikut serta dalam giat tersebut.

Pimpinan pesantren Al Maul Husna, Habib Alwi, lanjut Endang, menitip salam dan terima kasihnya buat ibu Nilam Sari Lawira dan Partai NasDem.

“Program ini sangat membantu. Karena itu, sampaikan salam dan terima kasih saya atas nama umat untuk ibu Nilam Sari Lawira dan Partai NasDem,” ungkap Endang, menirukan ucapan Habib Alwi. 

Diketahui, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Ramadhan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama NSL yang menargetkan akan membagikan 13.500 paket Iftar berupa makanan buka puasa untuk penyintas dan warga di Kabupaten Sigi, Kota Palu dan Donggala selama bulan Ramadhan.

“Harapannya, kegiatan ini bisa membatu meringankan beban warga utamanya penyintas bencana yang masih tinggal di Huntara,” tutupnya.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas