Home Politik

Ramadhan Berkah NasDem-NSL di Binangga dan Pombeve

RAMADHAN BERKAH - Pengurus DPD Partai NasDem Sigi bersama relawan Nilam Sari Lawira (NSL) membagikan paske Iftar kepada penyitas bencana di Desa Binangga dan Pombeve, Kabupaten Sigi, Senin (19/4/2021). (Foto: Ist/ Dok. Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id – “Terima kasih Partai Nasdem, terima kasih ibu Nilam Sari Lawira. Paket makanan buka puasa ini sangat membantu. Kami berharap giat seperti ini terus berlanjut,” ungkap Fitra Tamar, Wakil Bendahara DPD Partai NasDem Sigi, menirukan ungkapan salah satu warga Desa Binangga saat menerima paket Iftar dar Partai NasDem dan Ibu Nilam Sari Lawira (NSL), Senin (19/4/2021).

Ramadhan Berkah Partai NasDem bersama NSL, kali ini menyasar penyintas bencana alam di dua desa yakni Desa Binangga dan Desa Pombeve, Kabupaten Sigi.

“Iya, kali ini kami menyasar penyintas yang masih tinggal di Hutara di Desa Binangga selain Penyintas di Desa Pombeve oleh relawan NSL. Kasihan hidup mereka saat ini,” ungkap Fitra Tamar.

Untuk itu, lanjut Fitra, dirinya meminta semua pihak utamanya pemerintah daerah agar memberi perhatian serius kepada penyintas dan penanganan daerah ini pasca bencana.

“Ini sudah Ramadhan ke tiga mereka tinggal di Huntara dengan berbagai macam persoalan yang mereka hadapi,” tukasnya.  

Seperti biasa, ungkap Fitra, kami kembali membagikan  500 paket Iftar. Masing-masing, 250 paket di Desa Binangga dan 250 paket di Desa Pombeve.  

“Sesuai arahan pimpinan partai dan Ibu Nilam Sari Lawira, giat ini akan terus berlanjut hingga di penghujung Ramadhan,” tutupnya. (*)

Ayo tulis komentar cerdas