Home Palu

si-Kembar Randy-Rendy ‘Pasangan Terbaik’ Turnamen Domino Beregu K5

14
PASANGAN TERBAIK - Duet Randy Prayuda dan Rendy Prayudy, yang merupakan kembar dinobatkan sebagai pasangan terbaik di Turnamen Domino Beregu K5. Tampak Randy dan Rendy menerima hadiah dari panitia pelaksana. (Foto: Dok. metrosulawesi.id)

Palu, Metrosulawesi.id Turnamen Domino Beregu K5 telah berakhir. Turnamen domino atau gaple berhadiah total Rp. 26 juta ini, selain mengukuhkan para juara, juga penobatan gelar bagi peserta. Salah satu  menarik perhatian adalah kategori pasangan terbaik.yang diberikan kepada pasangan Randy-Rendy.     

Kedua pasangan dengan nama lengkap Randy Prayuda dan Rendy Prayudy menjadi pasangan favorit pada turnamen domino yang diadakan di Kota Palu.  Mereka berdua merupakan saudara kembar, kelahiran Palu, 21 Juni 1999.

Randy dan Rendy, yang sudah menekuni domino sejak berstatus sebagai pelajar SMP, dan sering mengikuti perlombaan domino yang diadakan di Kota Palu. Keduanya pun tidak pernah pisah alias selalu berpasangan dalam perlombaan.

Randy dan Rendy, yang kini berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Palu, mengungkapkan kegemaran bermain domino dan sering juara,  bukan merupakan hoby utama mereka.

“Sebenarnya kalau mau dibilang hoby bukan hoby sih. Hanya saja ketika mengisi waktu luang. Setiap nongkrong dengan teman sering main domino, sehingga teman tawarkan untuk ikut lomba domino, namun tak disangka malah juara” ungkap Rendy

Rendy juga menambahkan kalau orang tua mereka tetap mendukung kegiatan mereka.

“Orang tua sih tidak mempermasalahkan, asalkan itu tetap yang bersifat positif dan tidak mengganggu kuliah, yaitu saat main domino tidak berlebihan,tetap ingat waktu dan tetap ada batasan” ujar Rendy.

Kunci kemenangan pasangan saudara kembar ini, adalah cemistri yang sudah sangat kuat, seperti yang rendy katakan.

”Strategi khusus tidak ada, cuman lebih sering exibisi, dan lebih sering bermain bersama sampai cemistri saling cocok’,’’ uangkap Rendy.

Rendy juga menambahkan, jika ingin jago dalam permainan domino, kiatnya, lebih sering menonton pemain-pemain  yang sudah berpengalaman dengan skill tinggi. Selain itu, belajar dengan para senior maupun mereka yang punya skill tinggi.

Randy dan Rendy saat ini, tengah  menunggu turnamen domino yang akan diadakan di Kota Palu.

‘’Insya Allah, kami akan berpartisipasi dalam perlombaan domino yang akan digelar mendatang,’’ urai Randy sembari menambahkan informasi akan digelarnya turnamen domino beregu disampaikan panitia di turnamen domino beregu K5 kemarin.

Dalam ikut turnamen domino, Randy mengungkapkan mereka berdua  senang mengikuti perlombaan domino karena bisa bertemu dengan orang-orang baru. Kadang ketemu dengan pejabat juga yang ikut  perlombaan domino.

‘’Selain menambah teman, dan bisa menjalin silaturahmi. Keikutsertaan dalam perlombaan setidaknya mengasah skil bermain,’’ urai Randy. (mg1/mg2/mg3)

Ayo tulis komentar cerdas