Home Palu

Tim 7 Papa Nua Juarai Turnamen Domino Beregu K5

46
JUARA BEREGU - Tim 7 Papa Nua tampil sebagai juara Turnamen Domino Beregu K5. (Foto: metrosulawesi.id)
  • Randy-Rendy Pasangan Terbaik, H. Elang Thaha Top Scorer

Palu, Metrosulawesi.id Tim 7 Papa Nua  mengukuhkan diri sebagai juara pertama di ajang  Turnamen Domino Beregu K5 tahun 2021.   Hingga pertandingan berakhir, Minggu  11 April 2021,  12, tim yang dipimpin Anwar Yusuf berhasil meraih poin tertinggi dari 18 pertandingan yang dimainkan.

Tim 7 Papa Nua yang diperkuat diperkuat Anwar Yusuf, Konco, Iksan Usman, Andre, Rustam  dan Rudi, dari 18 partai yang diikuti, 17 kali menang dan hanya sekali menderita kekalahan.

Dengan hasil tersebut, Nua—sapaan akrab Anwar Yusuf—dan kawan-kawan  mendapatkan bonus sebesar Rp. 9 juta. Menyusul Tim 3 Kiko yang diperkuat Kiko. Rahman, Kadafi, Ais Dilan, Maman, Eka dan Ical, menempati peringkat kedua, dan berhak atas bonus sebesar Rp. 7 juta.

Peringkat ketiga dan keempat masing-masing diraih Tim 2 Bongkar denhgan kuad Adi FKP, Opik, Indra, Andri, Kristi, Andi, Upik, mendapatkan bonus Rp. 5 juta dan Tim 8 H. Elang Thaha dengan bonus Rp. 3 juta.

Para pemenang Turnamen Domino Beregu K5. (Foto: metrosulawesi.id)

Pada turnamen domino/gaple  beregu, pasangan kembar Randy dan Reny dari Tim Boys 919,  terpilih sebagai ‘Pasangan Terbaik’. Sedangkan predikat Top Scorer jatuh kepada kapten Tim 8 yakni H. Elang Thaha.

Turnamen Domino Beregu K5 tahun 2021 yang diselenggarakan komunitas warung kopi K5, di Kawasan Bumi Nyiur, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu ini, dimulai 26 Maret 2021 lalu, Minggu 11 April 2021 merupakan ajang puncaknya, sekaligus penutupan turnamen.

Ketua Panitia Turnamen Domino Beregu K5, IjhalScooter, menuturkan turnamen beregu yang kali pertama digelar di Kota Palu ini, diikuti 10 tim. Babak penyisihan yang berlangsung sejak 26 Maret 2021, menghasilkan empat tim lolos ke babak final.

Keempat tim ke babak final, kata Ijhal, terdiri dari Tim 7 Papa Nua, Tim 3 Kiko, dan Tim 2 Bongkar dan Tim 8 H Elang Thaha.

Di babak final, lanjut Ijhal,  empat tim mengadu  skil untuk merebutkan total hadiah Rp 26 juta. Alhasil, Tim 7 Papa Nua yang perkuat pemain-pemain domino handal menempati peringkat pertama.

PROKES – Panitia pelaksana Turnamen Domino Beregu K5 menerapkan protokol kesehatan selama pertandingan berlangsung. (Foto: metrosulawesi.id)

Turnamen Domino Begeru K5  I ini juga akan menjadi ajang tahunan guna meningkatkan tali silaturahmi antara warga khususnya komunitas warung kopi dalam mewujudkan kamtibmas.

‘’Insya Allah, tunrmaen ini akan berkelanjutan. Jika tidak ada aral melintang, turnamen beregu yang kali pertama digulir serta menyediakan hadiah besar, akan kembali digulir pada Agustus 2021 mendatang,’’ jelas Ijhal sembari menambahkan selama turnamen, panitia pelaksana menerapkan protokol  kesehatan. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas