Home Palu

Jaringan 3 Indonesia Kini Hadir di Sulteng

10
SAPA MEDIA - Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam sesi Virtual Media Gathering bersama rekan - rekan media di Palu. (Foto: Tangkapan layar/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id Jaringan luas internet dari Perusahaan Tri Indonesia kini telah hadir untuk melayani masyarakat di Kota Palu dan sebagian Sulawesi Tengah melalui perdana happy 3care.

3 (Tri) Indonesia saat ini, terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet yang merata di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air.

Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut yakni perluasan jaringan yang dilakukan pada tahun 2021 yang akan diawali di Wilayah Sulawesi Tengah, tepatnya di Kota Palu, dan sekitarnya seperti Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan Poso.

“Sejak bulan Maret 2021, masyarakat Palu dan sekitarnya dapat menikmati jaringan luas dan kuat 3 melalui produk unggulannya Perdana Happy,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam sesi Virtual Media Gathering bersama rekan – rekan media di Palu.

Disebutkan, jaringan 3 (tri) terus memberikan dukungan kepada anak-anak muda Indonesia dalam mewujudkan cita-cita mereka. Oleh karena itu, hadirnya di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara guna membantu akses internet terbaik bagi masyarakat.

“Didukung dengan jaringan luas dan kuat 4.5GPro milik 3 Indonesia, kami yakin mereka bisa mengakses informasi apapun yang berguna untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpi mereka,” sebutnya. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas