Home Palu

JouTube Launching Jersey

16
LAUNCHING JERSEY - Awak media bersama pembina, Gubernur Sulteng, Longky Djanggola foto bersama usai lonching jersey kedua Jou Tube, Minggu (4/4/2021). (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id Journalist itu Bike (JouTube) melanjutkan tradisi gowes bareng dengan me-launching jersey keduanya di awal April 2021. Komunitas bersepeda para awak media di Kota Palu, Sulawesi Tengah ini, hadir dengan warna baru. Acara peluncuran dilakukan dengan gowes bareng dengan melintasi poros jalan dalam kota plus areal Car Free Day (CFD).

Rombongan pesepeda melintas tertib di Jalan Sisingamangaraja hingga ke Sekretariat Bersama (Sekber) journalist—di Jalan Ahmad Yani, Minggu 4 April 2021. Pakaian yang dikenakan para pesepeda itu, semuanya seragam, karena mereka sekaligus melaunching jersey barunya.

Istimewanya, gowes bareng yang digelar komunitas JouTube itu, tidak saja diikuti para awak media, tapi juga diikuti keluarga maupun relasi dari media. Bahkan, Gubernur Sulteng, Longky Djanggola, yang juga pembina komunitas JouTube, menyempatkan diri hadir di Sekber menerima jersey baru JouTube sekaligus melepas gowes bareng awak media.  

Komunitas bersepeda ‘JouTube’. (Foto: Istimewa)

Ada yang menarik saat JouTube memasuki areal CFD—Moh. Yamin. Iring-iringan awak media bersepeda mendapat perhatian pengunjung di areal CFD.  Jersey terbaru komunitas  sepeda ini didominasi warna putih-hijau dengan motif batik bomba.

“Bersepeda bersama merupakan kegiatan yang menarik. Selain dapat menyehatkan tubuh, bersepeda juga bisa mempererat tali silaturahmi. Baik diantara pesepeda maupun relasi maupun para naras umber awak media,” sebut Etha, yang didaulat sebagai Ketua JouTube di sela-sela gowes bareng.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas