Home Ekonomi

Resmi, Wuling Almaz RS Masuk Palu

19
VARIAN BARU - Gubernur Sulawesi Tengah, terpilih, H. Rusdi Mastura (kiri) didampingi Sales Manager Wuling Kumala Palu, Deddy Armand (kanan) saat meluncurkan Wuling Almaz RS yang telah resmi mengaspal di Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Kumala Group melalui Wuling Kumala selaku Dealer Partner Wuling Motors bersama Gubernur Sulawesi Tengah terpilih, H. Rusdi Mastura meresmikan varian terbaru dari Wuling Almaz RS, Sabtu 3 April 2021.

Peluncuran yang bertempat di Palu Grand Mall (PGM) itu mendapat sambutan hangat dari para calon customer. Seperti diketahui bahwa RS sendiri kepanjangan dari Rising Star dan memiliki ragam kecanggihan teknologi teranyar yang disematkan ke dalamnya.

Gubernur Sulawesi Tengah terpilih, Rusdi Mastura, menyampaikan apresiasi terhadap pihak Wuling Kumala yang telah meluncurkan Almaz RS di Kota Palu. Menurutnya, mobil tersebut memiliki kecanggihan teknologi dan banyak fitur yang disematkan di dalamnya.

“Kalau dari penjelasan tadi, mobil ini sangat canggih dan bahkan bisa juga membantu pengendara. Ini rangkaian dari promosi Wuling kepada masyarakat khususnya konsumen. Selamat atas dilaunchingnya Wuling Almaz RS di Kota Palu,” ujar Rusdi Mastura.

Sementara itu, Sales Manager Wuling Kumala Palu, Deddy Armand, menjelaskan  mobil tersebut terangkum dalam fitur bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) atau merupakan sebuah ekosistem yang saling berkaitan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

“WISE terdapat dua turunan peranti yang mendukung pengoperasian kendaraan dan keselamatan berkendara yakni lewat Advance Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV),” jelasnya.

“Fitur ADAS adalah fitur keselamatan yang mampu membuat mobil menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya. Selain itu, mampu mengurangi kecepatan otomatis ketika kendaraan memasuki tikunganmampu memberikan peringatan jika mobil keluar lajur tanpa disadari pengemudinya,” tambahnya.

Almaz RS mengkombinasikan desain Two Tone Color dengan varian warna yang beragam, memberikan kesan elegan yakni Dazzling Silver + Black,  Aurora Silver + Black, Carnelian Red + Black , Pristine White + Black , dan Starry Black.  Almaz RS Redefine The Car dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 377.800.000,- untuk OTR Palu. 

Nah, bagi yang tertarik dengan Almaz RS,  event regional launching Almaz RS di Palu Grand Mall berlangsung hingga Minggu (4/4/2021),  atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala di Jalan Basuki Rahmat No.62, Kelurahan Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan. Bahkan  yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Almas RS dapat   berkunjung ke halaman www.kumalagroup.id. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas