Home Nasional

NasDem Serahkan Dua Sepeda ke Atlet Sulteng

25
SERAHKAN SEPEDA - Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Ahamad M Ali, menyerahkan dua unit sepeda ke atlet Sulawesi Tengah, Sabtu 3 April 2021. (Foto: Metrosulawesi/ Tahmil Burhanuddin)
  • Rusdy Masse Lepas Gowes Nusantara NasDem Rute Palu-Donggala

Palu, Metrosulawesi.id Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan dua unit sepeda kepada atlet di Sulawesi Tengah. Penyerahan itu bentuk upaya partai ikut meningkatkan prestasi atlet olahraga sepeda.

Penyerahan dilakukan saat pelepasan Gowes Nusantara Partai NasDem di depan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah, Sabtu 3 April 2021.

Dua unit sepeda tersebut diserahkan langsung Wakil Ketua Umum Partai NasDem. Ahmad M Ali kepada dua atlet yakni Muhammad Anggana, pelajar SMK 2 Palu dan Imade Ananta Wijaya, yang merupakan mahasiswa Untad.

“Ini yang saya selalu katakan di banyak kesempatan, Partai NasDem ingin sekali memasyarakatkan sepeda dan meningkatkan prestasi lewat sepeda. Itu pula alasan tadi kami serahkan dua sepeda ke atlet,” ungkap Ahmad Ali.

Dia menambahkan, dua unit sepeda tersebut diserahkan bukan untuk pribadi atlet, namun untuk kepentingan daerah agar bisa meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga sepeda.

“NasDem tidak hanya mendorong orang untuk bersepeda tapi juga ikut meningkatkan prestasi, baik prestasi di iven daerah, nasional maupun internasional,” jelasnya.

GOWES NUSANTARA – Ketua Bidang Organisasi dan Keanggoataan DPP NasDem, Rusdy Masse Mappasessu melepas rombongan Gowes Nusantara, Sabtu (3/4/2021) pagi. Gowes Nusantara yang dipimpin Ahmad M Ali ini mengambil rute Palu-Donggala-Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Tahmil Burhanuddin)

Sementara Gowes Nusantara Partai NasDem yang menempuh jalur dari Kota Palu-Donggala-Palu itu dilepas oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Rusdi, Masse Mappasessu. Rombongan gowes dipimpin langsung  Ahmad M Ali.

“Hari ini persiapannya Insyaallah cukup matang. Antusiasme masyarakat juga sangat tinggi. Ini provinsi ke-10 kita Gowes Nusantara. Rutenya Palu-Donggala, butuh persiapan fisik. Ayo terus berolahraga untuk tingkatkan imun di masa pandemi ini,” tutur Anggota Komisi III DPR RI itu. (*)

Reporter: Tahmil Burhanuddin

Ayo tulis komentar cerdas