Home Palu

JouTube Borong Hadiah

12
FUN BIKE BANK SULTENG - Gubernur Sulteng, Longky Djanggola didampingi Dirut Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris, bersama Pataruddin dari JouTube peraih salah satu hadiah utama fun bike HUT Bank Sulteng ke-52 tahun 2021, Minggu (27/03/2021). (Foto: Ist/ Ht-Bank Sulteng)
  • Fun Bike Jelang HUT ke-52 Bank Sulteng Tahun 2021

Palu, Metrosulawesi.id Moment hari ulang tahun PT Bank Sulteng ke-52 tahun 2021, disemarakkan dengan event fun bike atau sepeda santai.  Dihadiri serta dilepas Gubernur Sulteng, Drs. H. Longky Djanggola M.Si,  fun bike HUT Bank Saulteng ini, menghadirkan hadiah utama tiga  unit sepeda dan puluhan hadiah lainnya.

Fun bike yang bertajuk ‘Mari jo basepeda, imun kuat, Bank Sulteng maju’    berlangsung Sabtu 27 Maret 2021, selain diikuti sektar 150 peserta yang terdiri Forkopimda Sulteng, direksi dan komisari Bank Sulteng, OJK, dan nasabah, juga diikuti komunitas bersepeda di Kota Palu.

Fun bike HUT Bank Sulteng ke-52  dimulai pukul 07.30 WITA, di rumah jabatan Gubernur Sulteng di Jalan Moh. Yamin—jalur dua– sebagai titik start dengan jarak tempuh kurang lebi 20-an kilometer. Para peserta fun bike dari berbagai usia terlihat bersemangat menikmati seluruh rute fun bike yang dilalui meskipun jarak yang ditempuh mencapai lebih dari 20 – 25 kilometer.  Rute ini mengelilingi jalan utama di Kota Palu dan berakhir atau finish di salah satu café di Jalan Juanda.

Para peserta fun bike HUT Bank Sulteng ke-52 tahun 2021 saat persiapan start. (Foto: Ist/ Ht-Bank Sulteng)

Direktur Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris mengatakan, rangkaian acara ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan nasabah teristimewas dengan komunitas bersepeda yang ada di Kota Palu. Oleh karena itu Bank Sulteng  mengundang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke- 52.

“Pada momen ini kami ingin berbagi kemeriahan dan kebersamaan dengan para nasabah utama. Karena itu, kami mengajak nasabah yang ada di Kota Palu  untuk dapat berpartisipasi secara gratis dengan tujuan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan nasabah dan komunitas bersepeda, ” jelas Rahmat dalam sambutannya sebelum dilakukan pengundian doorprize.

Sementara itu, Gubernur Sulteng, Longky Djanggola, pada kesempatan itu  mengajak kepada semua pihak untuk terus dan selalu menggunakan produk dan jasa Bank Sulteng, baik itu simpanan, pinjaman, maupun produk dan jasa lainnya karena Bank Sulteng  adalah bank milik kita semua, masyarakat daerah Sulawesi Tengah.

“Tidak ada orang lain yang bisa tumbuh kembangkan bank kebanggaan Sulteng  ini, selain kita semua yang ada di sini khususnya dan seluruh masyarakat Sulteng  pada umumnya. Dengan menggunakan produk dan jasa Bank Sulteng, maka secara langsung kita semua telah ikut ambil bagian dalam pembangunan daerah Sulteng,” papar Longky Djanggola.

Komunitas bersepada JouTube memborong sejumlah hadiah Fun Bike HUT Bank Sulteng ke-52 tahun 2021. (Foto: Ist/ Ht-Bank Sulteng)

Usai memberikan sambutan, Longky Djanggola didaulat untuk mencabut undian salah satu hadiah utama berupa sepeda MTB. Dan yang beruntung adalah Pataruddin dari jurnalis (Harian Metrosulawesi,red) yang tergabung dalam  komunitas bersepeda JouTube.

Ternyata, dewi fortuna berpihak kepada JouTube.  Bagaimana tidak, selain membawa pulang salah satu hadian utama berupa sepeda MTB, para awak media di Kota Palu ini, juga memborong sejumlah hadiah lainnya.

‘’Kalau dihitung perolehan hadiah. JouTube menyandang juara umum. Selain hadiah utama, paling dominan menerima hadiah lainnya dari kalangan jurnalis,’’ ujar Helmi Tanjung, salah satu karyawan Bank Sulteng.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas