I Made Suwastika. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dengan adanya aplikasi Livin’ by Mandiri milik PT Bank Mandiri Persero Tbk yang kini dianggap dapat meningkatkan jumlah transaksi online maupun fitur produk hingga layanan yang bisa diakses para nasabah.

Demikian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika saat dikonfirmasi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Selasa (23/3/2021).

Kehadirannya, kata dia, telah memberikan makna baru bagi layanan online perbankan. Dimana terlihat kedekatan pada keseharian aktivitas finansial nasabah. Livin’ by Mandiri menjadi aplikasi jangkauan pembayaran terluas.

“Mulai dari layanan utilitas seperti pembayaran listrik, air, telepon atau TV kabel, adapula pembayaran e-commerce, pendidikan, top up e-wallet, hingga layanan pembayaran pajak ataupun kewajiban rutin lainnya,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya channel aplikasi tersebut adalah Mandiri banking online, yang saat ini pihak Bank Mandiri telah banyak melakukan beberapa perubahan inovasi dan pengembangan pada fitur terbaru itu.

“Dengan kelengkapan fitur kami berharap agar Livin’ by Mandiri mampu berkontribusi signifikan pada pencapaian target-target bisnis, seperti peningkatan dana simpanan dan pendapatan berbasis jasa atau fee base income,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa platform Livin’ by Mandiri akan terus dikembangkan menjadi super app yang mampu menangani berbagai mayoritas layanan transaksional dan non transaksional Bank Mandiri.

“Keunggulan lainnya seperti pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan, pengajuan pinjaman berbasis kartu kredit untuk nasabah tertentu, serta top up dan update saldo mandiri e-money,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas