Home Ekonomi

Grebek Pasar, Upaya Anugerah Perdana Tingkatkan Penjualan

14
Kegiatan grebek pasar atau aktivitas promosi yang dilakukan pihak Honda Cv Anugerah Perdana 5 Cabang Donggala Kodi tepatnya di Pasar tradisional Inpres Manonda. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Melalui kegiatan grebek pasar atau aktivitas promosi, dalam hal ini bisa dibilang dapat meningkatkan penjualan khususnya bagi Honda Cv Anugerah Perdana 5 Cabang Donggala Kodi.

Kepala Pos Penjualan Honda Anugerah Perdana 5 Cabang Donggala Kodi, Eko Sigit menjelaskan cara seperti ini diyakini mampu meraup pasar cukup tinggi. Menurutnya, Honda juga terus berusaha untuk mempertahankan posisinya di puncak.

“Kami juga terus memaksimalkan kinerja seluruh after sales. Kegiatan ini dilakukan di pasar tradisional Inpres Manonda yang dekat dengan jangkauan kami,” tuturnya kepada Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Senin (22/3/2021).

Dalam setiap kegiatan grebek pasar atau biasa identik dengan membagikan brosur kepada pelanggan. Ia mengungkapkan sehari bisa mendapatkan 5 sampai 10 data costumer yang masuk untuk diproses. Apalagi, kata dia, pihaknya menawarkan promo khusus Honda Genio dan Beat.

“Dengan adanya promo tanpa Downpayment (DP) diharapkan mampu mendorong jumlah penjualan unit dan market share Honda. Sehingga. dapat bersaing dengan para kompetitor di industri otomotif di Kota Palu dan bahkan di Sulawesi Tengah,” terangnya.

Sementara itu, ia mengatakan untuk target penjualan dalam sebulan sekitar 40 unit. Pihaknya juga meyakini bahwa 80% market share Honda memanfaatkan berbagai kanal media sosial guna mempromosikan kepada masyarakat khususnya konsumen.

“Calon costumer yang ingin mengambil unit persyaratannya cukup mudah hanya menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK). Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak usah jauh datang membeli motor. Ayo, langsung datang saja ke diler kami pasti akan dilayani sepenuh hati,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas