Home Ekonomi

Motor Keeway V250Fi Kini Dipasarkan Di Sulteng

10
Asisten Manager After Sales Kalla Kars Makassar, Hendra Gunawan saat memaparkan tentang keunggulan motor Keeway V250Fi disela-sela kegiatan Media Gathering yang bertempat di cafe 168 House, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Melalui diler resmi yaitu Kalla Kars, motor Keeway V250Fi atau yang telah dinanti pencinta motor cruiser. Kini tak perlu khawatir sebab sudah mulai dipasarkan di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

Dimana peluncuran motor Keeway V250Fi tersebut dilaksanakan pihak Kalla Kars disela-sela kegiatan Media Gathering yang bertempat di cafe 168 House, Jalan Setiabudi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu, Sabtu (20/3/2021).

“Palu merupakan kota keempat yang ditunjuk untuk meluncurkan Keeway V250Fi. Sebelumnya, launching telah digelar di Kota Makassar, Kota Parepare, dan Kota Kendari,” ungkap Asisten Manager After Sales Kalla Kars Makassar, Hendra Gunawan.

Ia mengatakan bahwa kehadiran motor ini akan meramaikan pasar segmen cruiser dengan segudang fitur yang tiada banding di kelasnya. Keeway V250Fi bertenaga mesin 250 cc dan memiliki 2 silinder dengan transmisi lima percepatan.

“Menggunakan belt atau yang menghubungkan mesin dengan poros roda belakang. Umumnya kelas ini menggunakan rantai besi. Belt system ditemukan pada motor gede dengan mesin diatas 1.000 cc,” ungkapnya.

Hadir dengan mesin V-twin, menjadikan kuda besi American style (gaya Amerika) ini memiliki suara lebih blaaarr (gahar) yang berbeda di kelas 250 cc. System supply bahan bakar juga menggunakan electric (injection fuel electric system).

“Sehingga menjadikan konsumsi BBM irit dan mudah dirawat. Keeway berkapasitas tangki 20 liter dengan pengeraman system CBS serta cakram di bagian depan dan belakang sebagai standar keamaan untuk produk V250Fi.” paparnya.

Demikian pula diungkapkan Kepala Cabang Kalla Kars Palu, Agung Suriadi. Ia menjelaskan, Keeway V250Fi juga dilengkapi oleh USB- charger yang akan menjamin para pengendaranya merasa nyaman dalam perjalanan jauh.

“Motor ini hadir dengan jargon, Your Beautiful Way. Dua varian, yaitu dengan varian stiker standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki,” ungkap Agung Suriadi.

Selain itu, Keeway V250Fi mempunyai tiga pilihan warna yaitu glossy black, matte black dan glossy red. Menurut dia, dengan segudang keunikan yang dimiliki, harga Keeway ditawarkan cukup fantastis dan terjangkau.

“Untuk on the road (OTR) wilayah Sulawesi Tengah, Keeway V250Fi tipe standar dipatok dengan harga mulai Rp63.800.000. Sedangkan, pada tipe V250Fi Geronimo kurang lebih mencapai Rp64.800.000,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas