Home Ekonomi

Honda Anper Jualan di Donggala Kodi

17
MENDEKATI KONSUMEN - Sales Counter Pos Penjualan Honda Anugerah Perdana 5 Cabang Donggala Kodi melakukan sesi foto dengan memperlihatkan salah satu unit Honda. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk mempeluas jangkauan pasar konsumen, Honda Cv Anugerah Perdana (Anper) kini melayani penjualan di wilayah Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Kepala Pos Penjualan Honda Anugerah Perdana 5 Cabang Donggala Kodi, Eko Sigit menjelaskan bahwa operasional pelayanan baru dibuka kurang lebih sekitar dua minggu.

“Ini kita tempatkan di sini agar dikenal luas oleh masyarakat khususnya konsumen setia Honda. Kami berharap semoga penjualan bisa mencapai target pasar,” jelasnya, Jumat 19 Maret 2021.

Ia mengungkapkan ada beberapa strategi pasar yang diterapkan untuk menarik perhatian para pelanggan. Salah satunya ialah tetap melakukan kanvasing dengan menyasar warga di perumahan.

“Kebetulan di wilayah ini Donggala Kodi identik dengan banyaknya perumahan. Makanya kita pilih seputaran sini dan kita juga melayani pembelian konsumen dari luar kota Palu,” katanya.

Selain itu, ia menyebutkan pihaknya menawarkan program spesial nol Dp di bulan ini untuk tiga tipe unit motor Honda. Diantaranya, ada Honda Genio Series, Beat Series, dan Revo Series.

“Karena baru buka saja kita berani mengambil target penjualan sebanyak 40 unit dalam sebulan. Alhamdulillah, sudah ada 14 unit yang dipasarkan selama dua minggu berjalan ini,” sebutnya.

“Dari 14 unit itu yang paling mendominasi penjualan kami adalah Honda Genio, CBS, dan ISS. Kita juga memanfaatkan 80% pasar melalui berbagai kanal media sosial,” ujarnya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas