Home Parigi Moutong

Juru Parkir Resmi Pakai Rompi, Ada Karcis

42
Ismet Ibrahim. (Foto: Istimewa)
  • Dishub Parimo Segera Tertibkan Juru Parkir Liar

Parimo, Metrosulawesi.id – Sekretaris Dinas Perhubungan Parimo Ismet Ibrahim menerangkan, dalam waktu dekat pihaknya kembali menertibkan juru parkir liar yang ada di Pasar Sentral Tagunu Parigi.

“Itu kami lakukan sesuai dengan keluhan masyarakat,” terang Ismet Ibrahim selaku Sekdis perhubungan Parimo pada sejumlah Wartawan di ruang kerjanya, Rabu 17 Maret 2021.

Ismet mengatakan, juru parkir yang terdaftar di Dishub Parimo itu semuanya sudah dilengkapi dengan atribut, seperti id card, karcis dan rompi.

“Juru parkir yang sudah terdaftar pada kami (Dishub) itu sudah kami lengkapi dengan atribut yakni id card, karcis dan rompi,” kata Ismet.

Selain itu kata Ismet, bahwa yang menyiapkan atau memfasilitasi karcis untuk juru parkir tersebut yakni Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Parimo, yang kemudian didistribusikan ke Dishub Parimo dan diteruskan ke kepala pasar.

“Petugas parkir yang ada di pasar sentral Tagunu Parigi sebanyak lima orang dan kelima juru parkir itu disebar di beberapa titik di pasar sentral Tagunu Parigi,” jelas Ismet.

Ismet mengimbau, agar masyarakat Parigi Moutong yang mengalami masalah soal parkirsegera laporkan ke Dishub Parimo. Sehingga Dishub segera menindaklanjuti masalah yang di alami masyarakat. Misalnya, ada juru parkir yang minta uang parkiran tetapi tidak memberikan karcis, maka segera laporkan ke pihaknya agar segera ditindaklanjuti.

“Hal tersebut dikategorikan parkir liar. Sebab, beberapa hari ini kami sudah mendapatkan laporan terkait juru parkir liar, sehingga dalam waktu dekat kami menindaklanjuti laporan masyarakat itu,” tuturnya.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas