Home Olahraga

Aklamasi, Helmy Umar Pimpin Pengcab ISSI Palu

26
KETUA TERPILIH - Musyawarah Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Palu akhirnya menetapkan Helmy Umar sebagai Ketua Pengcab ISSI Palu periode 2021 - 2025. (Foto: Ist/ kopigowest)

Palu, Metrosulawesi.id – Helmy Umar SE,  terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Palu  dalam Musyawarah Cabang  (Muscab) ISSI Palu yang digelar di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat 19 Maret 2021.

Muscab  yang dihadiri utusan komunits sepeda di Kota Palu  itu, sepakat mempercayakan Hemi Umar  untuk menahkadai komunitas tersebut selama 5 tahun ke depan.

Helmy  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muscab dan komunitas sepeda se Kota Palu atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Pengcab ISSI Palu tersebut periode 2021-2025.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan mari kita bersama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi,” ujarnya, saat memberikan sambutan atas terpilihnya menjadi Ketua Pengcab ISSI Palu.

Ia berharap olahraga sepeda ini bisa semakin terkoordinir. Dia juga optimis bisa memajukan komunitas itu ke jenjang nasional.

Helmy Umar  secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab ISSI Kota Palu. Terpilihnya Helmy sudah diprediksikan sebelumnya. Mengingat sebagian  besar komunitas sepeda di Kota Palu hanya mengusulkan dan memasukkan nama Helmy sebagai ketua.

Praktis saat agenda pemilihan, nama calon ketua yang diusulkan hanya terdapat satu nama yakni Helmy Umar. Lantaran hanya calon tunggal, maka pimpinan sidang akhirnya menetapkan Helmy Umar menjadi Ketua Pengcab ISSI Palu periode 2021 – 2025. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas