Owner Nasi Kulit Malam Minggu, Mei Fang saat ditemui Metrosulawesi di tempat usahanya. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Nasi Kulit Malam Minggu yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kota Palu. Saat ini menawarkan cafe yang cukup sederhana namun berkonsep kekinian ala milenial.

“Konsep tempat ini bukan seperti cafe lain yang terlihat mewah. Tetapi lebih diutamakan memilih kenyamanan semua kalangan,” tutur Owner Nasi Kulit Malam Minggu, Mei Fang, Rabu (17/3/2021).

Para pengunjung juga disuguhkan berbagai menu pilihan makanan atau minuman yang sangat terjangkau. Mulai dari harga terendah Rp6 ribu sampai paling mahal hanya Rp31 ribu per porsi.

“Karena pemikiran sebagian masyarakat terkadang melihat tempat yang bagus, pasti akan merasa bahwa menunya mahal. Tapi, di sini berbeda dari cafe yang lainya,” ujarnya.

Bisnis cafe di Kota Palu memang tumbuh subur dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya mengungkapkan Nasi Kulit Malam Minggu didirikan baru sekitar empat bulan tepatnya pada 11 November 2020 lalu.

“Sekelas rumah makan maupun restoran jarang sekali menyediakan konsep seperti ini. Apalagi menyajikan menu nasi kulit dan kebetulan waralaba kita pelopor kulit crispy di Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakan, meski ditengah pandemi namun pelanggan yang datang tetap stabil sejak awal pembukaan bisnis tersebut. Demikian pula, kata dia, dengan para customer loyal yang datang kembali.

“Bukan hanya orang baru saja, tapi ada juga konsumen kita yang loyal masih sering ke sini. Kita layani setiap hari mulai pukul 07.00 pagi sampai jam 12 malam,” terangnya.

Untuk menghindari kebosanan pelanggan terhadap menu, pihaknya juga dalam sebulan berinovasi berbagai pilihan menu baru. Hal itu sebagai salah satu strategi pasar guna menarik perhatian konsumen.

“Jika usaha ini sudah baik ke depan, rencananya kami akan membuka cabang di beberapa tempat khusunya di daerah kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah,” harapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

1 COMMENT

Ayo tulis komentar cerdas