Home Ekonomi

Kawasaki Palu Punya Warna Baru Tipe KLX

11
Salah satu karyawati CV Roky Motor Kawasaki Palu melakukan sesi foto dengan memperlihatkan warna terbaru KLX150 yang telah dipasarkan sejak bulan lalu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Selaku distributor resmi Kawasaki di Kota Palu, Cv Rocky Motor saat ini mempunyai tiga pilihan warna baru pada tipe trail yaitu KLX.

Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Iwan Frianto DT mengatakan, hadirnya warna dan grafis baru ini merupakan upaya untuk memuaskan hasrat penyuka motor KLX150 BF Extreme.

“Pilihan variasi warna yang kami tawarkan ada merah, kuning, dan biru. Kehadiran dari penyegaran warna akan dapat dirasakan para pengendara,” katanya, Selasa (16/3/2021).

Sedangkan, ia mengungkapkan untuk persoalan spesifikasi mesin masih tetap sama berkapasitas tenaga 150 cc. Hanya saja tampilan segi warna yang dominan terlihat lebih menarik.

“Kuning dan merah yang paling banyak laku terjual satu bulan ini. Harga on the road (OTR) Palu sedikit mengalami kenaikan dari Rp39.925.000 menjadi Rp40.425.000,” ungkapnya.

Sementara itu, Iwan Frianto mengklaim bahwa tingkat pemasaran atau peminat Kawasaki KLX hingga kini sekitar 70% menyasar konsumen yang ada di Kabupaten Morowali.

“Kalau untuk konsumen wilayah Kota Palu perbandingan cukup jauh dengan Morowali hanya 30% saja. Kami perkenalkan KLX warna baru sejak bulan lalu dan dipastikan ready stok,” ucapnya.

Dirinya pun mengatakan belum bisa memprediksi terkait penjualan Maret hingga Apil mendatang. Namun, pihaknya optimis dapat meraih pangsa pasar di Sulawesi Tengah.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas