Home Ekonomi

Kalla Toyota Sarankan Konsumen Manfaatkan PPnBM0%

9
Konfrensi pers yang dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Palu, Senin (15/3/2021). (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Salah satu distributor resmi mobil Toyota yang terbesar di Sulawesi Tengah dalam hal ini menyarankan para konsumen setianya agar memanfaatkan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah.

“Makanya dengan cara pemerintah menerapkan peraturan seperti ini, otomatis kami dari diler menghimbau kepada calon pelanggan saatnya beli produk Toyota DP 0% hanya berlaku tiga bulan,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Senin (15/3/2021).

Ia menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pemotongan harga per unit secara cass hingga sampai Rp60 jutaan dan ada 5 tipe mobil Toyota yang terkena relaksasi tersebut. Namun, ketika masuk bulan Juni mendatang program PPnBM itu akan berubah lagi menjadi 50%.

“Bayangkan saja kapan lagi dapat mobil Toyota dengan harga yang turun drastis. Kita yakin program PPnBM penjualan atau surat pemesanan kendaraan (SPK) kemungkinan akan melonjak tajam. Karena memang hanya tiga bulan subsidi ini ditanggung pemerintah,” jelasnya.

Begitu juga dari sisi kredit yang ditawarkan ke pelanggan yaitu angsuran dalam sebulan hanya Rp2 jutaan. Lain halnya, kata dia, jika pembelian dilakukan pada bulan Maret pasti akan mendapatkan tiga mobil melalui program nasional yang nanti diundi awal April 2021.

“Periode pembelian unit hingga Maret akan kita umumkan dan dapat meraih hadiah satu unit Toyota Calya. Bukan itu saja, pemenang bisa memperoleh iPhone 12 maupun gratis asuransi serta asesoris lainnya. Kalau berminat langsung ke diler Kalla Toyota,” ucapnya.

Selain program menarik, pihaknya juga memberikan promo khusus tukar tambah mobil lama dengan yang baru atau Trade In. Kalla Toyota juga menyediakan paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas