Home Ekonomi

New Confero S Terbaru Resmi Meluncur di Palu

10
Marketing Support PT Kumala Cemerlang Abadi Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba (kiri) saat menunjukan Wuling New Confero S terbaru pada peluncuran yang dilaksanakan bertempat di Palu Grand Mall (PGM). (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id –  Bagi anda yang sebelumnya penasaran dengan mobil jenis Wuling New Confero S terbaru, kini mobil tersebut secara resmi telah meluncur sebagai kendaraan roda empat penantang Avanza, Xpander, dan Ertiga di Kota Palu. 

Dimana Kumala Group melalui Wuling Cabang Palu selaku Dealer Partner Wuling Motors memperkenalkan Incredible Space For New Excitement New Confero S pada, Sabtu (13/3/2021) tepatnya di Palu Grand Mall (PGM). 

Seperti diketahui Wuling New Confero S yang baru ini mempunyai sejumlah penyegaran khususnya pada sisi eksterior. Dengan mengusung konsep The Real Spacious Family MPV, New Confero S diklaim memiliki sensasi kenyamanan dan keamanan berkendara bagi penggunanya.

Sebagai pilihan baru bagi pelanggan yang dilengkapi dengan New Stylish Front Grille, Headlamp, DRL, Foglamp & Front Bumper, Spacious Interior with 7/8 Seat Option, Audio Steering Switch and Bluetooth Phone Button, TPMS (Tire Pressure Monitoring System), Luxurious Dashboard with 8” Touchscreen Entertainment System, Clear Rear Parking Camera Display serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

“Hadirnya New Confero S didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi pelanggan,” Tutur Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group.

Menurutnya, saat ini ialah yang paling tepat untuk melakukan pembelian mobil karena pelanggan akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda dari relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0%.

“Maka dari itu perlu dimanfaatkan segera oleh calon konsumen. Wuling Confero Facelift 2021 ini menggunakan mesin baru, tapi tetap berkapasitas 1.500 cc 4 silinder segaris DOHC yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 98 PS di 5.800 rpm dan torsi maksimal 135 Nm di 3.800 – 4.400 rpm,” jelasnya.

Sementara itu, Marekting Support PT Kumala Cemerlang Abadi Wuling Cabang Palu, Charles Mokkeba menyebutkan bahwa seluruh varian New Confero S tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black Carnelian Red, dan  Aurora Silver yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 208.800.000 untuk OTR Palu.

“Selama Periode Launching New Confero S pada tanggal 11-14 Maret 2021, banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan yakni  Car Air Purifier, Smartphone Vivo Y51, hingga Voucher belanja jutaan rupiah,” sebutnya.

Pelanggan yang tertarik dengan New Confero S dapat menghubungi layanan whatsapp di nomor  0812 12 100 700 atau bisa pula berkunjung ke halaman www.kumalagroup.id. Selain itu, dapat juga langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat.

“Wuling Kumala Palu beralamat di Jalan Basuki Rahmat No.62, Kelurahan Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan. Untuk info yang lebih detail , pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas