Home Banggai Laut

Giliran Anleg Balut Divaksinsi Covid-19

27
KARTU VAKSIN - Anggota DPRD Fraksi Nasional Demokrat Jamaludin R Bunsiang Tengah Menunjukan Kartu tanda telah di vaksin Covid-19. (Foto: Metrosulawesi/ Purnomo Lamala)

Balut, Metrosulawesi.id – Anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut (Balut) , Sulawesi Tengah, Rabu (10/3/2021), mulai mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Banggai, Kelurahan Lompio. Dari sejumlah wakil rakyat Balut ini, Ketua DPRD tidak terlihat dan tidak mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Ketidahadiran Ketua DPRD Balut, Mahdiani Bukamo, dibenarkan Abubakar Sumail kepada Metrosulawesi.id. Dijelaskan, Ketua DPRD Balut saat ini tidak berada di Balut dan melakukan tugas luar daerah.

‘’Beliau ada di luar daerah, sehingga untuk hari ini yang bersangkutan belum mendapatkan vaklsinasi Covid-19,;; jelasnya.

Sementara, sejumlah anggota DPRD yang hadir, usai menjalani pemeriksaan, langsung dilakukan vaksinasi.

“Sudah selesai di vaksin semua dan ada beberapa orang langsung pulang,” terang Abukar Sumail.

Anggota DPRD dari Fraksi Nurani Kebangsaan, Murslam, mengaku, proses vaksinasi Covid-19, seperti saat divaksin cacar dan dia tak merasakan apa-apa.

“Biasa saja, malahan masih sakit saat vaksin cacar dulu,” ujarnya

Sementara itu, ketua tim vaksinasi Puskemas Banggai, Reza, menjelaskan, keseluruhan vaksinasi anggota DPRD ada 19 orang, yang telah mendaftarkan diri 12 orang dan 2 orang mengalami penundaan.

“Yang jelas hingga saat ini, ada tujuh orang yang belum datang,” ungkap Reza. (*)

Reporter: Purnomo Lamala

Ayo tulis komentar cerdas