BERIKAN ARAHAN - Kapolsek Palu Selatan, AKP Dade Abdulah, SH saat memberikan arahan kepada anggotanya sebelum bertugas. (Foto: Dok. Polsek Palu Selatan)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna terus memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kantor maupun saat berada di lapangan, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan, Polres Palu, memberikan arahan terhadap seluruh personelnya.

Seperti yang terlihat pada, Senin 8 Maret 2021, Kapolsek Palu Selatan, AKP Dade Abdullah,SH, memberikan arahan kepada anggotanya sebelum melaksanakan tugas, di Aula Bhayangkari, Mako Polsek Palu Selatan, Jalan Zebra, Kota Palu.

Dalam arahanya AKP Dade Abdulah, memberikan arahan dan mendorong seluruh anggota untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kantor maupun ketika berada di lapangan,disiplin apel pagi, dan sebagai anggota Polri harus mempunyai tanggung jawab dan tanggap terhadap situasi lingkungan sekitarnya.

“Jaga kekompakan sesama anggota Polsek, dan setiap ada perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan,” tegasnya.

Dade juga menyampaikan kepada personel Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan kegiatan sambang dan memberikan imbauan terutama pendisiplinan prokes Covid-19.

“Agar masyarakat yang ada di kelurahan wilayah binaannya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. Tingkatkan sambang dan berikan imbauan kepada warga binaan, agar lebih patuh dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas