Home Ekonomi

Wuling Confero Facelift Hadir di Sulteng

17
Diler Wuling Cabang Palu Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Saat ini jagat dunia otomotif khususnya di wilayah Sulawesi Tengah kini kembali diramaikan dengan kehadiran mobil dengan jenis terbaru yaitu Wuling Confero facelift.

“Wuling Confero terbaru ini mengangkat muka dan mendapat revisi pada fascia grille, desain bumper, dan housing lampu kabutnya,” tutur Marekting Support PT Kumala Cemerlang Abadi Wuling Cabang Palu, Kamis (4/3/2021).

Selain itu, lanjut dia, ada juga revisi desain velg dan beberapa sentuhan ubahan pada interior yang mencakup warna kabin dan door trim baru. Di mana Confero terbaru tetap disediakan dalam pilihan 7 sampai 8 penumpang dengan captain seat.

“Tampilan sisi interior lebih elegan dari Confero yang lama. Perbedaan terlihat signifikan ditonjolkan pada bagian bumper depan dan belakang. Kemudian, stoknya juga ready untuk sekarang. Lakukan segera pemesanan ke dealer kami Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu,” ujar Charles.

Dijelaskan, mobil Wuling Confero menjadi pemain baru di segmen Low MPV yang melakoni debutnya pada medio 2017 lalu. Maka tak heran periode 2021 sudah saatnya mobil berdarah Tiongkok tersebut dapat ubahan yang signifikan supaya kompetitif di pasar.

“Kemungkinan peluncurannya di Pau minggu depan tanggal 13 Maret. Confero sudah mendapat beberapa rombakan minor yang mencakup Wuling Confero S transmisi ACT (Automatic Clutch Transmission). Sementara update warna interior baru, fitur pengatur ketinggian jok, Emergency Stop Signal, dan spion auto foldable,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa Wuling menanamkan mesin bensin 1.485 cc DOHC, DVVT 4-silinder yang menjanjikan tenaga 107 dk pada 5.800 rpm dan juga torsi puncak 142 Nm yang dicapai pada rentang 3.800 hingga 4.400 rpm.

“Bicara fitur keselamatan, sudah ada dual airbags, rem ABS (Anti-lock Braking System), dan EBD (Electronic Brake Distribution),” ungkapnya.

Sedangkan, untuk Confero terbaru saat ini ditawarkan dalam tiga varian yakni Confero S 1.5 C Lux M/T MY21 dengan harga Rp208,8 juta, Confero S 1.5L Lux M/T MY21 Rp 217,8 juta dan terakhir Confero S 1.5L Lux + kurang lebih harganya sekitar Rp 219,8 juta.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas