Home Ekonomi

Buka Rekening Mandiri di LinkAja Dapat Saldo Rp50 Ribu

19
Dwi Retnani Wijotohardjo. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan melalui PT Bank Mandiri Persero di aplikasi LinkAja dipastikan akan mendapat bonus saldo senilai Rp50 ribu.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Palu Basuki Rahmat, Dwi Retnani Wijotohardjo usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Kamis (4/3/2021).

Dijelaskan, Bank Mandiri memberikan penawaran menarik bagi pengguna LinkAja yang berhasil membuka rekening tabungan Bankg Mandiri secara online dengan scan QR Code atau link khusus yang tersedia di halaman aplikasi LinkAja.

“Bagi pengguna LinkAja yang berhasil menjadi Nasabah Bank Mandiri dengan melakukan pembukaan rekening sesuai syarat dan ketentuan yang belaku, berhak mendapatkan rewards berupa saldo LinkAja sebesar Rp50.000,” jelasnya.

Sementara itu, ia menyebutkan untuk kuota yang tersedia di program itu adalah 100 Nasabah Pembuka Rekening Tabungan Pertama. Sedangkan, periode dan Rewards pada Program Pembukaan Rekening Tabungan secara online di Aplikasi LinkAja ini berlaku sejak 1 sampai 31 Maret 2021.

Syaratnya ialah pengguna LinkAja melakukan scan QR Code atau mengakses joinbmri.id/ LINKAJA menggunakan smartphone yang terdapat pada Hardsell Banner di aplikasi LinkAja. Selanjutnya, pengguna LinkAja/Calon Nasabah dapat melakukan proses pembukaan rekening secara online dengan layanan tersebut.

“Pembukaan rekening ini dapat langsung dilakukan dengan verifikasi secara online tanpa perlu datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri. Setelah melalui proses pengisian data serta verifikasi melalui videocall dengan Petugas Customer Service Bank Mandiri dan pembukaan rekening berhasil,” ujarnya.

“selanjutnya Nasabah wajib melakukan setoran minimal sebesar Rp50.000,- dengan jangka waktu maksimum 30 hari sejak pembukaan rekening. Kemudian, setelah proses aktivasi pembukaan rekening dan setoran awal, serta selama kuota hadiah tersedia, nasabah akan mendapatkan konfirmasi rewards berupa saldo LinkAja yang didapatkan melalui Whatasapp / SMS pada nomor handphone yang terdaftar,” ujarnya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas