Ahmad Saiful. (Foto: Metrosulawesi/ Zulfikar)

Parimo, Metrosulawesi.id – Panitia seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka.

“Berharap antusias para ASN yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan dirinya, sehingga proses seleksi dapat berjalan sesuai dengan perencanaan. Apabila pelamar dalam satu jabatan kurang dari tiga orang, maka pendaftaran akan diperpanjang lagi,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Parigi Moutong, Ahmad Saiful, Minggu 28 Februari 2021.

Dia mengatakan, bahwa mengenai hasil tahapannya, pihaknya akan mengumumkan secara transparan di setiap hasil seleksi.

“Jabatan Tinggi Pratama yang akan diseleksi yakni kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Dinas Kesehatan,” tuturnya.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas