Home Banggai

Aniaya Rekan Sendiri Gara-gara Game Online

17
DIAMANKAN - Para pelaku penganiayaan saat diamankan di Kantor Polisi. (Foto: Dok. Polsek Luwuk)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor Polsek Luwuk, Sabtu 27 Februari 2021, mengamanakan sejumlah remaja, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap rekannya sendiri. Penganiayaan itu buntut dari selisih paham yang muncul saat para pelaku dan korban asik bermain game online.

Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, kepada wartawan Metrosulawesi, melalui telefon, Minggu 28 Februari 2021, mengungkapkan bahwa penganiayaan itu terjadi berawal saat para remaja yang berjumlah lima orang itu, sedang main bareng (Mabar) game online dalam satu groub game.

“Tiba-tiba terjadi adu mulut dan saling ancam, di dalam permainan game online itu. Lantaran tersiggung, sebanyak lima remaja ini pun mulai logout dari game online dan lalu pergi mencari korban hingga ke rumahnya di wilayah Kelurahan Hanga-hanga,” tambahnya.

Pino juga mengatakan bahwa, saat sekelompok remaja yang masih di bawah umur itu mendapati Korban, salah seorang dari mereka itu langsung menganiaya korban, yang mengakibatkan korban harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Sementara kelima remaja itu langsung diamankan, pihak kepolisian dan digelandang ke Mapolsek Luwuk, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya.

“Kepada petugas, salah seorang dari mereka mengakui punya dendam lama, kepada korban,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas