Home Politik

Hans Dukung Kamtibmas di Touna

16
DUKUNG TOUNA AMAN - Tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna Nomor Urut 3 Muhammad Lahay dan Ilham Lawidu menyatakan mendukung Kamtibmas pasca Pikda 2020, baru-baru ini. (Foto: Istimewa)

Touna, Metrosulawesi.id – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tojo Unauna (Touna) Nomor Urut 3 Muhammad Lahay dan Ilham Lawidu melalui salah satu pentolannya, Hans, mengajak dan menyampaikan dukungan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca Pilkada 2020 di daerah itu.

“Kami dari tim pemenangan Mad Lahay dan Ilham Lawidu turut mendukung terjaganya situasi keamanan di Kabupaten Tojo Unauna pasca Pilkada 2020,” tegas Hans, Kamis, 25 Februari 2021.

Hal ini disampaikan terkait masih berprosesnya sengketa Perselisihan Hasil Pemilu (PHP) Pilkada Touna di Mahkamah Konstitusi (MK). PHP tersebut atas permohononan gugatan dari pihak Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna Nomor Urut 2 Rendy A. Lamadjido dan Hasan Lasiata. Adapun posisi Paslon Muhammad Lahay dan Ilham Lawidu dalam sengketa PHP sebagai pihak terkait.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas