Home Palu

Kapolres dan Dandim Tinjau Dua Kampung Tangguh

15
MENINJAU - Kapolres Palu bersama Dandim 1306/ Donggala, saat meninjau salah satu kampung tangguh yang berada di wilayah Kota Palu. (Foto: Dok. Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M, bersama Dandim 1306/ Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi, S.lP, Selasa, 23 Februari 2021 melaksanakan patroli bersama dan meninjau langsung sekaligus mengecek Posko Kampung Tangguh yang dibentuk di wilayah Kota Palu.

Posko yang dikunjungi oleh kedua pejabat tersebut yaitu Posko Kampung Tangguh Kelurahan Palupi, Kecamatan Palu Selatan  dan Posko Kampung Tanguh Kelurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal , S.I.K, M.M., mengatakan, kunjungan itu dilaksanakan untuk memaksimalkan fungsi dan hasil kinerja Posko Kampung Tangguh yang ada di Kelurahan Palupi dan Kelurahan Valangguni, agar menyiapkan data perkembangan Covid-19 yang valid sehingga dapat mendukung tugas dengan maksimal.

“Kunjungan ini dilaksanakan untuk memaksimalkan fungsi dan hasil kinerja Posko Kampung Tangguh yang ada di dua kelurahan ini,” ucapnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas