Home Palu

Polres Palu Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

ZONA INTEGRITAS - Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal bersama Forkopimda Kota Palu, usai menandatangi pencanangan zona integritas di Kota Palu. (Foto: Ist/ Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id Kepolisian Resor Palu  menggelar deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)., Sealasa 23 Pebruari 2021.  

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional.

Acara pencanangan pembangunan zona integritas dipimpin langsung Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal S.I.K.M.M. Selain di jajaran Polres Palu, pencanangan zona integritas ini juga dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Palu H Asri SH, Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi S.IP pejabat dari Kejari Palu Muthmainnah Umadji, SH.MH Kasi Bid.Perdata n Tata Usaha Negara Kejari Palu a/n Kajari Palu, pejabat Pengadilan Negeri Palu dan perwakilan DPRD Kota Palu.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas ini, ditandatangani Kapolres Palu, Riza Faisal,  bersama Forkopimda Kota Palu. Acara juga dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin oleh Kapolres.

Kapolres Palu, Riza Faizal,  mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

Adapun isi deklarasi yakni akan bekerja dengan jujur dan ikhlas, ramah tamah dan bertanggungjawab dalam melayani masyarakat serta menjunjung tinggi kode etik anggota Polri.

Akan bersemangat tinggi dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan zona integritas Satker dan Polsek jajaran Polres Palu.

Memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna mewujudkan Polres Palu, agar meraih predikat wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. (*/edy)

.

Ayo tulis komentar cerdas