Home Banggai

Polisi di Batui Sisihkan Gaji untuk Bantu Warga

12
BERBAGI - Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata SH, bersama anggotanya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Personel Polsek Batui rutin berbagi dengan sesama khususnya bagi warga berekonomi lemah melalui Program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH yaitu “Senin Bersedekah” dengan cara menyisihkan sebagian gaji.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Batui yang dipimpin IPTU I Ketut Yoga Widata SH, bersama anggotanya, Senin 22 Februari 2021, menyambangi dan menyerahkan sembako kepada dua warga bereknomi lemah di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui.

Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata, Kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan, warga yang dikunjungi pertama adalah, seorang lansia yaitu Ode Anton (63) yang hidup bersama istrinya Sahiya (59) tidak memiliki pekerjaan dan tinggal di rumah kayu yang sangat sederhana.

“Istri dari kakek Ode Anton sedang dalam kondisi sakit,” ucapnya.

Warga kedua yang disantuni adalah Yani (20) yang hidup bersama dua anaknya yang masih kecil dan mengalami kondisi ekonomi yang sangat terbatas.

“Mereka tinggal di rumah yang hanya berlantaikan tanah,” jelasnya.

Yoga menjelaskan, apa yang dilakukan bersama anggotanya itu hanya ingin membantu sesama khususnya kaum duafa sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat sedikit membantu kehidupan warga,” tuturnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas