Home Ekonomi

BTN Syariah Andalkan Produk PPO

21
Sulthon Agung. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Hingga kini program pengembangan operasional (PPO) menjadi salah satu produk andalan dari PT. Bank Tabungan Negara Syariah dalam hal meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BTN Syariah Kantor Cabang Palu, Sulthon usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Senin (22/2/2021).

Ia mengungkapkan bahwa layanan yang ditawarkan kepada pihak korporasi yaitu dengan memfasilitasi kebutuhan operasional berupa barang seperti kendaraan, peralatan kantor, dan lain-lain.

“Selain itu, adapula dana operasional dalam rangka mendukung kelancaran suatu lembaga dengan persyaratan tertentu yang disepakati bank dan nasabah,” ungkapnya.

Ia mengatakan saat ini sudah ada beberapa instansi, lembaga dan perusahan yang telah menjalin kerjasama dengan BTN Syariah Palu terkait program pengembangan operasional (PPO).

“Intinya semua kebutuhan pendanaan bisa direalisasikan melalui BTN Syariah dengan margin yang lebih rendah dari koperasi manapun,” Kata Sulthon.

Sebagai bank plat merah milik BUMN, kata dia, BTN Syariah akan terus berkomitmen untuk senantiasa mendukung program pemerintah dalam mengerakkan roda perekonomian khususnya yang ada di Kota Palu.

“Dengan adanya kerja sama ini semoga dapat menguatkan peran BTN dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah, serta memperkuat sendi-sendi perekonomian di daerah ini agar lebih berkualitas dan berdaya saing,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas