Home Politik

Anggota Dewan Perindo Dapat Nomor Urut 01

13
Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara. (Foto: Metrosulawesi/ Elwin Kandabu)
  • Muswil Perindo Sulteng

Palu, Metrosulawesi.id – Partai Perindo Sulawesi Tengah, Sabtu 20 Februari 2020 melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diikuti seluruh pengurus Partai Perindo Se-Sulawesi Tengah. Muswil yang dihadiri langsung Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq itu melahirkan sejumlah poin penting dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Dihadapan pengurus Perindo se-Sulawesi Tengah, Ahmad Rofiq memerintahkan Perindo Sulteng segera melakukan kerja-kerja struktur dan kerja-kerja pemenangan.

“Tawarkan tokoh terbaik yang ada di Sulteng sebagai caleg Perindo, dekati mereka (tokoh) itu dan sampaikan bagaima tujuan partai Perindo,” ujar Ahmad Rofiq.

Kerja-kerja struktur juga diperintahkan segera dilaksanakan, untuk menghadapi verifikasi parpol jelang Pemilu 2024. Seluruh anggota dewan dari Perindo wajib masuk struktur partai.

Ahmad Rofiq juga menjanjika seluruh anggota dewan dari Perindo akan mendapatkan nomor urut 01 saat Pemilu 2024 nanti. Dia menjanjika itu sebagai bentuk penghargaan partai dan juga mengantisipasi pimpinan DPW, DPD partai yang suka usil.

“Biasanya mentang-mentang ketua DPW, Ketua DPD menguasai nomor urut 01 saat pencalegan. Pemilu 2024 saya janji seluruh anggota dewan dari Perindo akan mendapatkan nomor urut 01,” tegas Ahmad Rofiq.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, Muswil bertujuan untuk konsolidasi pengurus DPW, DPD serta anggota legislatif dari Perindo se-Sulteng.

“Kita ini mengukur perjalanan partai Perindo dan mengevaluasi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,” tuturnya.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas