Home Hukum & Kriminal

Polsek Ampibabo Kembali Ringkus Pelaku Curat

16
BABUK - Kapolsek Ampibabo IPDA Nasir Mangaseng, S.H (tiga dari kiri), bersama personelnya saat menunjukkan tersangka kasus Curat (Tengah), beserta barang buktinya. (Foto: Dok. Polsek Ampibabo)

Parimo, Metrosulawesi.id – Anggota Unit Reskrim  Polsek Ampibabao, Polres Parimo, Selasa 16 Februari 2021, berhasil mengungkap dan meringkus seorang pria, pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), yang sudah meresahkan warga.

Kapolsek Ampibabo IPDA Nasir mangaseng, S.H, kepada wartawan Metrosulawesi, Rabu 17 Februari 2021, mengatakan bahwa penagkapan terhadap pelaku yang berinisial KF alais Pan, warga Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, tersebut berdasarkan pengembangan dari tersangka Curat yang berinisial WS(36), yang diamankan beberap minggu lalu.

“Ini merupakan pengembangan dari kasus Curat beberapa minggu lalu,” ungkapnya.

Nasir juga mengatakan bahwa, dari tangan pelaku pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu  Unit Handphone, satu unit laptop warna hitam, dan satu unit sepeda motor.

“Saat ini tersangka dan barang buktinya sudah kami amankan di Mapolsek Ampibabo, guna dilakuan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

“Terhadap tersangka KF alias Fan, di sangkakan dengan pasal 363 ayat 1 ke 3e dan 4e Jo pasal 56 dan Pasal 480 dengan ancaman 9 tahun penjara,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas