Pelayanan di Kantor Pegadaian Persero Cabang Talise. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Pegadaian Area Palu memiliki program yang menarik kepada masyarakat khususnya yang ingin mendapatkan prosi haji pada periode Februari hingga Maret 2021.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Palu, Dul Trisno mengatakan bahwa promo tersebut untuk mendukung keinginan umat muslim di Kota Palu dan Sulteng agar dengan mudah memperoleh porsi haji.

“Penawaran tersebut bertajuk promo Semarak Arrum Haji Free Administrasi 2021 atau nama lainnya yakni ‘SAHARA’. Dalam mengakses program itu, masyarakat tidak dibebankan sama sekali biaya administrasi sebesar Rp270.000,” katanya, kepada Metrosulawesi, Rabu (17/2/2021).

Sebelumnya, lanjut dia, program itu cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Dari segi pelayanan, pihaknya mempunyai sejumlah outlet yang tersebar di Sulteng dan keseluruhannya mengakomodasi program SAHARA tersebut.

“Program SAHARA ada selama dua bulan ini, sepanjang itu, kita komitmen untuk memberikan ketentuan keuntungan kepada masyarakat yang ingin membuka porsi haji. Jadi bagi mereka yang ingin menunaikan keinginan berhaji menuntaskan kewajiban, segera baku pada periode itu,” katanya.

Dul Trisno juga mengungkapkan agar lebih yakin diharapkan masyarakat dapat mengakses dan mempelajari program SAHARA di platform digital Pegadaian. Sehingga, nantinya dalam bertransaksi akan mendapat edukasi yang memadai.

“Pegadaian telah bertransormasi menjadi salah satu BUMN yang memegang peran penting bagi pertumbuhan perekonomian. Kita juga sudah keluar dari mindset jadul, karena terbukti telah memiliki inovasi-inovasi yang melek digital untuk mendukung program mengedepankan transaksi non tunai,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas