Home Hukum & Kriminal

Pelaku Curat Spesialis Handphone berhasil Dibekuk

18
CURI HANDPONE - Kapolsek Ampibabo, Ipda Nasir Mangaseng,SH (kedua dari kakan), saat menunjukan pelaku pencurian Handphone. (Foto: Polsek Ampibabo)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Ampibabo, Polres Parimo, Senin 8 Februari 2021, berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), spesialis Handphone yang masuk dalam Target Operasi (TO), Polsek Ampibabo.

Kapolsek Ampibabo, Ipda Nasir Mangaseng,SH, dalam keterangan tertulisanya, Rabu 10 Februari 2021, menjelaskan bahwa penangkapan pelaku yang berinisial WS(36), dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ampibabo, Bripka I Gusti Sumadana.

“Pelaku diamankan di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parimo,” ucapnya.

Nasir juga mengatakan bahwa, kepada penyidik tersangka mengakui telah melakukan aksinya di Lima TKP (Tempat Kejadian Perkara), di wilayah yang berbeda, dengan barang bukti berupa 21 Unit Handphone.

“Dari tangan tersangka ini, kami menyita barang bukti 21 Unit Handphone berbagai merek, dan saat ini tersangka sudah kami ditahan di Mapolsek Ampibabo, untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih mendalam,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi, Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas