Home Politik

F-PKB DPRD Sulteng Rombak Struktur

11
Rapat paripurna DPRD Sulteng mengumumkan perombakan struktur pengurus dan distribusi anggota F-PKB, Rabu 10 Februari 2020. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merombak strukturnya. Perombakan itu disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Sulteng, Rabu 10 Februari 2020.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira, diumumkan perubahan struktur F-PKB, dimana terjadi perubahan ditingkat sekretaris fraksi dan perputaran anggota fraksi dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulteng.

Surat F-PKB yang dibacakan Sekretaris DPRD Sulteng, Tuty Zarfiana, menetapkan Ketua F-PKB, Aminullah BK, Sekretaris F-PKB Zainal Mahmud Daud, Bendahara Kaharuddin, anggota Rahmawati M Nur.

Selain mengubah struktur fraksi, F-PKB juga menukar anggotanya di AKD, dimana Aminullah BK yang sebelumnya berada di komisi 1 DPRD Sulteng kini dipindahkan ke Komisi III DPRD Sulteng. Posisi Aminullah di komisi 1, kini diisi oleh Kaharuddin yang sebelumnya barada di komisi III.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas