Home Ekonomi

BCA Palu Andalkan Produk Tahapan

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang PT Bank BCA Palu, Ode Iswadi. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Ciri khas dari strategi perbankan sangat beragam. Demikian juga yang ditunjukkan Bank Central Asia (BCA) dalam menggaet nasabah dengan berbagai macam produk unggulannya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Pengembangan Bisnis Cabang PT Bank BCA Palu, Ode Iswadi saat ditemui Metrosulawesi di kantornya Jalan Moh. Hatta, Kota Palu, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, banyak pilihan dari produk BCA mulai sektor pembiayaan hingga tabungan. Namun, lanjut dia, ada salah satu produk yang menjadi unggulan BCA yaitu Tabungan Hari Depan (Tahapan).

“Selain itu, produk kredit produktif ( Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi), Kredit Konsumtif (kredit Pemilikan Rumah, kredit kendaraan bermotor) dan kredit Usaha rakyat BCA juga menyediakan,” ujarnya.

Sedangkan, ia mengatakan untuk biaya administrasi membuka rekening Tahapan BCA mulai dari Rp14 ribu sampai dengan 20 ribu. Selain itu, adapula tabungan khusus segmen milenial.

 “Tergantung jenis kartu atau Paspor BCA yang dipilih. Begitupun saldo rata-rata minimum Tahapan BCA sebesar Rp 100 ribu per bulan dengan penahanan saldo sebesar Rp50 ribu,” katanya.

Ia menuturkan bahwa kondisi perekonomian akibat pandemi memang berpengaruh pada industri perbankan. Namun, berbeda dengan bank BCA Palu yang mengalami pertumbuhan positif.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas