Home Banggai

Kapolres Banggai: Rekan-rekan Jangan Kendor Berantas Miras

15
PIMPIN ANEV - Kapolres Banggai, Satria Adrie saat pimpin kegiatan Anev Mingguan. (Foto: Dok. Polres Banggai)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Esriyati Ndese SH, MH, memimpin kegiatan Anev mingguan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin 1 Februari 2021.

Dalam penyampaiannya, AKBP Satria meminta agar massif menggelar patroli khsusnya pada malam hari, sebab patroli malam hari juga bertujuan mengurangi tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan.

“Pastikan betul sudah tidak ada kegiatan masyarakat di malam hari. Jika masih didapatkan imbau agar kembali ke rumah masing-masing,” ucapnya.

Terkait miras, AKBP Satria menegaskan untuk terus diberantas melalui kegiatan razia, sebab minuman haram ini adalah salah satu pemicu terjadi aksi krinimalitas yang berujung pada gangguan kamtibmas.

“Jadi untuk miras rekan-rekan jangan kendor. Berantas terus sampai ke tempat penyulingannya,” tegasnya.

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel itu mengajak untuk tetap konsisten menjaga kondusifitas kamtibmas dengan melaksanakan tugas kepolisian dengan ikhlas, prosesional dan penuh rasa tanggungjawab.

“Karena sudah berbuat baik saja masih dianggap buruk. Oleh karena itu lakukan tugas dengan tulus dan ikhlas,” jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan itu yakni, para pejabat utama Polres Banggai, para Kepala Seksi dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Reporter: Djunaedi, Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas