Home Ekonomi

Lebarkan Sayap, Suzuki Patrako Buka Cabang Baru

11
Jhonny Limbunan didampingi istri dan cucunya meresmikan secara langsung diler terbaru Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu di Jalan Diponegoro, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Diler Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu melebarkan sayap bisnis penjualan otomotif membuka cabang di Jalan Diponegoro, Kota Palu, Sabtu (30/1/2021).

Meskipun saat ini kondisi pandemi covid 19 melanda perekonomian. Namun, hal itu tidak menyurutkan mereka untuk mengembangkan potensi dari sisi produk, servis dan penjualan.

Acara peresmian diler baru tersebut langsung dihadiri oleh Johnny Limbunan selaku pengusaha dan pemilik tiga brand otomotif di Sulteng beserta Istri dan keluarga.

Begitupun juga terlihat beberapa tamu undang yang terdiri dari perwakilan perbankan, asuransi hingga adapula perusahan pembiayaan sebagai mitra pendukung diler.

Branch Manager Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu, Moh Fadlan Chandra mengatakan adanya pembukaan diler terbaru ini akan mendorong peningkatan dari segi penjualan.

“Sarana dan peralatan bengkel kami telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyatakan bersiap akan kembali berjibaku merebut hati para konsumen di Sulteng dan Kota Palu agar mempercayakan kendaraannya dengan Suzuki.

“Dengan demikian kami kerahkan seluruh tim untuk memulai lagi tahun penuh tantangan di 2021 ini khususnya bisnis otomotif kita pasti yakin akan menggeliat,” ucap Padlan.

Sementara dalam sambutannya, Johnny Limbunan menuturkan bahwa bangga sebagai putra daerah dengan sudah memberikan sumbangsih yang nyata bagi pembangunan di wilayah Sulteng.

“Tidak bisa saya menyembunyikan rasa senang dan bahagia atas pencapaian sampai hari ini. Kenapa saya buka cabang di Jalan Diponegoro, itu karena belum ada Suzuki mobil. Makanya kita alokasikan kemari,” tutur Johnny Limbunan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas