Home Ekonomi

BMI Ajak Nasabah Tingkatkan Saldo Tabungan

26
Bank Muamalat, kini menghadirkan layanan berupa penyediaan ruangan rapat maupun pertemuan kepada nasabah-nasabah lembaga maupun korporat. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Muamalat Indonesia (BMI) melalui Cabang Palu mengajak seluruh masyarakat Sulteng khususnya untuk membuka tabungan Hijrah Prima Berhadiah dan meningkatkan saldo tabungannya.

Branch Manager PT Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho mengatakan program tabungan itu nantinya akan mengundi satu unit Iphone 12 bagi nasabah yang beruntung.

“Mari kita tingkatkan tabungan dalam produk ini (Hijrah Prima Berhadiah), trennya meningkat menyusul tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia kepada keuangan syariah,” katanya, Jumat (29/1/2021).

Bukan hanya itu, ia mengatakan masih banyak program yang bisa diberikan dalam tabungan tersebut. Di mana mulai dari hadiah langsung yang bisa dipilih dalam rentang saldo tertentu.

“Sangat banyak hadiah langsung yang bisa diakses. Ini sebagai wujud komitmen kami kepada nasabah tercinta agar tetap mempercayakan manajemen keuangannya kepada kami,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas