Home Palu

Perusahaan Jasa Pengamanan Salurkan Bantuan untuk Sulbar

26
SERAHKAN BANTUAN - Penyerahan bantuan secara simbolis bagi korban gempa Sulawesi Barat yang dilaksanakan PT Rifazah Pengindo Jaya. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Rifazah Pengindo Jaya Palu atau perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengamanan turut menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Moh Naim, selaku koordinator menjelaskan bantuan tersebut dari inisiatif pimpinan bersama dengan karyawan PT Rifazah Pengindo Jaya yang disiapkan dalam bentuk paket sembako dan peralatan lainnya.

“Antara lain bantuan berupa mie 20 karton, beras 5 kg sebanyak 20 sak, popok bayi 3 karton, dan terpal/tenda 20 lembar,” tutur Naim di Palu, Sabtu, 23 Januari 2021.

Disebutkan, bantuan itu langsung diserahkan ke markas Palang Merah Provinsi Sulawesi Barat. Kata dia, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya para korban bencana alam.

“Ada pula sarung selimut sebanyak 40 lembar, susu SGM 1 karton hingga minyak telon dan minyak kayu putih masing-masing 100 botol. Bukan cuma itu saja, kami juga siapkan bedak baby 100 botol dan obat-obatan. Ada juga titipan dari Budi Agung 1 karton setengah susu SGM,” sebutnya.

Naim berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban penyintas gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

“Semoga bisa meringankan beban warga yang saat ini berada di lokasi pengungsian,” tandasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas