Home Buol

Nasdem Buol Evaluasi Struktur DPRt

BAHAS DPRT - Suasana rapat internal DPD Nasdem Buol yang berlangsung di kantor DPD Nasdem Buol, Selasa 26 Januari 2021. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Buol melaksanakan Rapat Konsolidasi, dengan agenda melakukan evaluasi struktur DPRt (tingkat desa) di kantor DPD Nasdem Buol, Selasa 26 Januari 2021.

Sekretaris DPD Nasdem Buol, Erpin Samad dalam siaran persnya yang diterima Metrosulawesi mengatakan, evaluasi kembali struktur DPRt tersebut guna memastikan penyempurnaan Struktur DPRt di 115 Desa Kelurahan Se-Kabupaten Buol.

“Mudah-mudahan bisa selesai paling lambat Tanggal 2 Februari 2021 atau sebelum pelaksanaan RAKORSUSNAS Organinasi dan Keanggotaan (OK) DPP Partai NasDem yang direncanakan akan dilaksanakan pada Tanggal 5-7 Februari 2021 mendatang,” katanya.

Hal kedua yang dibahas dalam rapat itu pembagian tugas ke semua struktur partai, untuk bergotong royong menuntaskan rekrutmen anggota Partai NasDem, yang ditandai dengan input data e-KTA NasDem secara merata di semua wilayah Se-Kabupaten Buol. Sehingga bisa menuntaskan target e-KTA dari Disigiber DPP Partai NasDem kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Buol.

Isu ketiga katanya, yaitu hal-hal lain yang dianggap penting, untuk persiapan sedini mungkin, jelang PILKADA Buol, yang kemungkinan besar akan digelar pada Tahun 2022 akan datang.

Plt Ketua DPD Nasdem Buol, Bahri Asiki, S.Sos, pada kesempatan itu mengatakan, DPD Partai NasDem harus senantiasa kompak dan bergerak cepat, dalam merespon instruksi atau arahan DPP dan DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah.

“Mulai saat ini kita harus matangkan struktur hingga ke tingkat Desa. Agar kita benar benar siap memenangkan partai ini pada PEMILU 2024 dan mudahkan kerja kerja pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buol, yang akan diusung oleh Partai NasDem pada PILKADA Buol nantinya,” katanya.

Rapat tersebut dihadiri Anggota DPRD Fraksi NasDem, Pengurus DPD dan Para Ketua DPC Partai NasDem Se-Kabupaten Buol itu, menghasilkan beberapa kesepakatan terkait agenda yang dibahas, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Reporter: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas