Home Hukum & Kriminal

Kurang 24 Jam, Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap

25
ILUSTRASI - Pelaku Kejahatan. (Foto: Dok. Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kurang dari 24 Jam, Tim Buser Sat Reskrim Polres Palu, berhasil mengungkap dan mengamankan tersangka kasus pembacokan yang terjadi pada Minggu  24 Januari 2021, di jalan Vetran, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Tersangka diamankan Tim Buser Sat Reskrim Polres Palu yang di pimpin Kanit Buser AIPA Edy Suryono,SH, pada Senin 25 Januari 2021, sekitar Pukul 07.00 WITA, di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Sigit Suhartanto SIK, Kepada Wartawan Metrosulawesi, Senin 25 Januari 2021, mengatakan bahwa penagkapan tersangka kasus penganiayaan dengan cara membacok korban dengan menggunakan senjata tajam itu, dilakukan berdasarkan laporan Polisi dengan Nomor : LP-B / 86 / I / 2021 /Sulteng / Resor palu / Tanggal 24 Januari 2021.

“benar, kurang dari 24 jam tim Buser berhasil mengamnkan tersangka berinisial HY(45), warga Kabupaten Sigi, terkait dengan kasus penganiayaan,” ungkapnya.

Sigit juga mengatakan bahwa, penganiayaan itu terjadi pada Minggu  24 Januari 2021, sekitar pukul 21.50 WITA, di jalan Vetran, Kota Palu, dan korbanya berinisial ED(32), warga Kota Palu.Korban dianiaya tersangka dengan menggunakan senjata tajam jenis Celurit, yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian tangan kanan.

“Korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit, dan penyebab terjadinya penganiayaan itu masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

“Saat ini pelaku sduah kami amnkan dan masih dalam pemeriksaan penyidik untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi, Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas