Home Banggai

Diamankan Saat Jemput Paket Narkoba

27
Ilustrasi pelaku penyalahgunaan narkoba. (Foto: Dok. Djunaedi)

Banggai, Metrosulawesi.id – Seorang pria asal Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, tak berkutik ketika ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Banggai, Sabtu 23 Januari 2021, saat dirinya sedang menjemput paket Narkoba jenis Sabu-sabu, di salah satu agen mobil, di Kota Luwuk.

Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Makmur SH, dalam keterangan tertulisnya, Senin 25 Januari 2021, menjelaskan bahwa, penangkapan terhadap tersangka yang berinisial IW(41) itu, berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa adanya sebuah paket diduga berisikan narkotika yang dikirim melalui mobil travel dari Kota Palu menuju Kecamatan Moilong, Luwuk.

Mendapati informasi itu, Iptu Makmur bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan, dan  menuju Kecamatan Moilong, untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka yang akan menjemput barang haram tersebut.

“Tersangka kami tangkap di dalam areal SPBU Unit 2, Desa Sidoarjo, Kecamatan Moilong, yang saat itu telah menjemput paket.Saat melihat ada anggota Polisi, tersangka mencoba membuang paket yang diambilnya itu ke tanah,” jelasnya.

Makmur juga mengatakan bahwa, dari penggerebekan itu pihaknya mengamnkan barang bukti Sabu-sabu yang berhasil kami amankan Narkoba jenis Sabu-sabudengan berat 7,97 gram, yang di simpan dalam  pembungkus rokok, yang terbungkus dengan kantongan pelastik warna hitam.

“Kini tersangka bersama barang bukti narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolres Banggai guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas