Home Ekonomi

Tetap Patuhi Prokes, Yamaha Gear 125 Virtual Experience Sukses Digelar

14
Event Yamaha Gear 125 Virtual Experience dihelat secara Yamaha Akai Jaya Motor Palu. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Iven Yamaha Gear 125 virtual Experience yang diselenggarakan Yamaha Akai Jaya Motor Palu kali ini sukses digelar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Sabtu (23/1/2021) malam secara virtual. Hal itu untuk menghindari kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bukan hanya itu saja, iven ini dimeriahkan oleh para konten kreator, influencer, dan selebgram seperti Kdhikta, Lucky Tembang, Ayu Angraini, Abilo, Dan Evo Crew

“Ini bertujuan mengenalkan produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear 125 yang merupakan matic multiguna,” jelas Marketing Promosi Yamaha Akai Jaya Motor Palu, Sigit Adam.

Dirinya mengatakan bahwa motor dengan harga kompetitif ini memiliki fitur berlimpah dan terbaik di kelasnya. Selain itu, motor tersebut juga mempunyai dua tipe.

Sedangkan, untuk harga on the road (OTR) Palu Yamaha Gear 125 Type Standar dikisaran Rp18.500.000 dan Gear 125 Type S sekitar Rp19.100.000.

“Yamaha Gear 125 termasuk dalam kategori Generasi 125 yang pasti kuat, pasti kencang, pasti nanjak, pasti irit, pasti keren,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas