Home Banggai

Polsek Batui Terus Berantas Peredaran Miras

13
DISITA - Polisi saat melakukan penyitaan miras jenis cap tikus, yang di temukan di rumah salah satu warga. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, terus melakukan pemberantasan peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah hukumnya, seperti yang terjadi pada Sabtu 23 Januari 2021, berhasil mengamankan puluhan liter Miras jenis Cap Tikus.

Kapolsek Batui  IPTU I Ketut Yoga Widata S.H, kepada wartawan Metrosulawesi, melalui telefon Minggu 24 Januari 2021, mengatakan bahwa penggerebekan penjual miras tanpa izin itu, berwal dari laporan warga, yang mengetahui bahwa disekitar tempat tinggal mereka ada warga yang menjual miras tanpa izin.

“Mendapat laporan itu, Kami langsung menuju lokasi di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, dan benar saja saat kami melakukan penggeledahan di salah satu rumah warga yangberinisial AR, Kami menemukan barang bukti Miras jenis Cap tikus, yang di sembunyikan di sudut pagar rumah,” ungkapnya.

Yoga juga mengatakan bahwa, barang bukti miras jenis Cap tikus itu bejumlah 18 liter, yang sudah di kemas dalam kantongan kecil, yang disimpan dalam sebuah tas ransel.

“Saat ini barang bukti sudah kami amnkan di Mapolsek Batui, dan pemilik barang haram itu masih dalam pemeriksaan penyidik,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas