Home Ekonomi

Wuling Kumala Raih Capaian Positif Sepanjang 2020

19
DOORPRISE - Pengundian hadiah menarik pada kegiatan Wuling Kumala New Year Celebration yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (23/1/2021) malam. (Foto: Ist/ Dok. Wuling Palu)

Palu, Metrosulawesi.id Di tengah tahun yang penuh tantangan  dan sejalan dengan kondisi pasar industri otomotif secara umum, Wuling Kumala meraih beberapa pencapaian positif sepanjang 2020. Mulai dari inovasi layanan sales dan after sales, hingga raihan penjualan.

Selama tahun 2021, Wuling Kumala berhasil kukuhkan menjadi salah satu region dengan market share terbesar di Indonesia dan mengalami peningkatan market share sebesar 2,5%  menjadi  7,08% untuk wilayah Sulawesi Tengah dibanding tahun 2019 meski kondisi pandemi.

Pimpinana Wuling Cabang Palu, Deddy Armand, menjelaskan pencapaian Wuling Kumala sejalan dengan komitmen  untuk menjadi partner bagi Keluarga Indonesia dalam membawa kehidupan yang lebih baik melalui produk maupun network yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, kata dia, kemudahan bertransaksi baik secara offline maupun online juga turut serta membantu pencapaian Wuling. Apalagi,  penambahan Jaringan Dealer di 2020 sebagai pemanfaatan platform online agar memberikan kemudahan pelanggan bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

“Begitupun dengan komitmen untuk peningkatan layanan after sales  menjadi salah satu kunci pertumbuhan Wuling Kumala di tahun penuh tantangan ini,” jelas Deddy pada gelaran Wuling Kumala New Year Celebration yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (23/1/2021) malam.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pilihan kendaraan pribadi bersama Wuling. Ke depannya, pihak Wuling akan semakin memperkuat dan meningkatkan layanan penjualan dan purna jual. sehingga dapat bertumbuh bersama sesuai komitmen ”Drive For A Better Life”.

“Di samping itu, Official Store Wuling Kumala telah hadir di Tokopedia dan Blibli dengan  akun Wuling Motors Kumala, sehingga pelanggan semakin mudah mengakses dan melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. Kehadiran  layanan ini, menambah platform digital Wuling Kumala yang sudah ada, seperti website yang dapat diakses di kumalagroup.id serta layanan Virtual Assistant Kumala (Viana) di 0812 12 100 700,” tuturnya.

Ia mengungkapkan saat ini, Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali.

Dalam acara tersebut, Wuling Cabang Palu juga menyediakan beberapa hadiah undian menarik bagi sembilan customer yang melakukan pemesanan kendaraan Wuling dengan Downpayment (Dp) Rp3 jutaan.

“Mendapat hadiah undian berupa voucher belanja Rp500 hingga Rp1 juta, Sepeda lipat, miniso air purifier, dan SmartPhone. Adapula test drive mobil tipe Wuling Almaz, Confero, dan Cortez,” pungkasnya. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas