Home Nasional

NasDem Sulteng Salurkan Logistik ke Dapur Umum PMII Mamuju

30
SERAHKAN LOGISTIK - Tim Rescue NasDem salurkan bantuan logistik ke dapur umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sulawesi Barat, yang terletak di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Jumat, 21/01/2021. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Mamuju, Metrosulawesi.id  Tim Rescue NasDem salurkan bantuan logistik ke dapur umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sulawesi Barat, yang terletak di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Jumat, 21/01/2021.

Penyerahan logistik dilakukan Ketua Badan SAR DPW NasDem Sulawesi Tengah, Suyadi, kepada Koordinator Umum Posko Dapur Umum PMII Cabang Mamuju, Imat Totori.

Ketua Badan SAR DPW NasDem Sulteng, Suyadi mengatakan, dapur umum menjadi salah satu target penyaluran bantuan logistik, karena mereka salah satu kelompok yang bekerja langsung bersentuhan dengan penyintas.

“Ini sifatnya kita saling mendukung sesama pekerja di lapangan. Kebetulan kita mengelola logistik, sementara teman-teman PMII dan dapur umum lainya, bekerja langsung bersentuhan dengan penyintas,” kata Suyadi.

Koordinator Umum Dapur Umum PMII cabang Mamuju, Imat Totori, menuturkan,  dapur umum ini telah buka selama enam hari, dengan skema kerja menyalurkan makanan masak kepada para penyintas dan relawan untuk makan pagi dan malam.

“Terima kasih kepada Partai NasDem atas kepercayaan ini, Insya Allah berkah untuk semua,” singkat Imat. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas