Home Donggala

Kapolda Sulteng ‘Roadshow’ Jalur Sulteng – Sulbar

23
PENGECEKAN POSPAM - Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH bersama rombongan mengecek jalur Sulteng-Sulbar, Rabu (20/1/2021). (Foto: Ist/ Humas Polda Sulteng)

Donggala, Metrosulawesi.id – Peduli terhadap bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) benar-benar ditunjukan pimpinan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Tanggung jawab keamanan wilayah utamanya jalur dari Palu menuju Mamuju,  Sulbar,  menjadi prioritas dan perhatiannya, untuk memastikan di Wilayah Sulteng aman sampai di perbatasan Sulteng – Sulbar.

Hal ini  mendorongnya untuk mengecek langsung situasi kamtibmas utamanya jalur menuju Mamuju Sulbar.

Kapolda Sulteng,  Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH,  didampingi Dirlantas, Dirsamapta dan Kapolres Donggala meluangkan waktu mengunjungi perbatasan Sulteng-Sulbar, Rabu (20/1/2021)

Pengecekan dilakukan ronbongan Kapolda Sulteng, hingga menyempatkan diri singgah di Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu. Polda Sulbar, untuk istirahat dan mengunjungi Pos pantau Covid.19 di Desa Surumana Kecamatan Benawa Selatan, Kabupaten Donggala.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, melalui rilis yang diteruskan kepada media di Palu, Rabu malam,  mengatakan pengecekan rombongan  Kapolda di perbatasan Sulteng-Sulbar adalah untuk memastikan jalur aman,

Dijelaskan Didik, pengecekan pos pengamanan dilakukan, juga untuk memberikan kepastian kepada relawan atau masyarakat Sulteng yang akan membawa bantuan logistik untuk korban bencana Mamuju, Majene,  Sulbar, bahwa jalur aman untuk dilalui. (*/edy)

Ayo tulis komentar cerdas